Cara Menemukan HP Android yang Hilang

Hp kamu yang HP Android hilang atau dicuri? Jangan panik dulu, Siapa tau lupa. Kamu bisa coba cara ini dulu untuk jaga-jaga agar Android tidak hilang. Android merupakan salah satu sistem operasi paling canggih saat ini. Banyak faktor yang menyebabkan kehilangan HP Android, dari lupa naruh, copet, rampok ataupun dicuri. Cara mengetahui lokasi hp Android yang hilang sebenarnya sangat mudah untuk dilakukan. Kehilangan smartphone memang bukanlah suatu peristiwa yang jarang terjadi. Hal tersebut merupakan sebuah hal yang sering terjadi.  Pernahkah anda kehilangan HP android anda? Pernah tidak Anda lupa menyimpan Smartphone Android Anda? Jangan takut jika suatu saat HP Android Anda hilang, karena terdapat cara melacak hp android yang hilang. Mungkin ada dari sebagian masyarakat yang menggunakan smartphone yang berbasis Android pernah mengalami hal ini.

HP Android hilang kartu SIM tidak aktif? Sudah dicari kemana-mana tetapi tidak juga ketemu. Cara yang pertama dilakukan tentu mengingat kembali kapan terakhir kali menaruhnya.  Jika kamu kehilangan smartphone mu jangan khawatir kamu tidak bisa menemukannya. Mungkin banyak dari kita yang belum mengetahui, bahwa untuk mencari handphone Android yang hilang.

Melacak HP Android yang Hilang

Melacak HP Android yang Hilang


Cara melacak hp Android yang hilang adalah salah satu cara yang wajib untuk Anda ketahui. Inilah daftar aplikasi yang dapat melacak Android Anda yang hilang atau dicuri orang.Sebenarnya banyak sekali aplikasi yang bisa membantu kita dalam mencegah kehilangan Android. Cara mencari smartphone android yang hilang menggunakan beberapa aplikasi dan tools yang disediakan di android. Ada beberapa cara melacak keberadaan HP Android yang hilang tersebut dengan aplikasi yang sudah ada di Play Store. Berikut ini adalah bagaimana cara melacak hp hilang dengan aplikasi. Oh ya, trik ini khusus android ya. \



Ternyata ada cara yang gampang dan simple untuk menemukan HP Android yang hilang, terselip atau cuma 'ngumpet' tersebut cuma dengan berbekal aplikasi. Kita tahu, sekarang ini smartphone Android sudah menjadi perangkat yang paling banyak digunakan. Tidak usah panjang lebar langsung saja akan saya pandu untuk menemukan HP Android yang hilang ini. Cara Ampuh Melacak Handphone Android yang Hilang. Google sudah merilis layanan pelacak ponsel hilang ini untuk user android

Tutorial terbaru cara jitu mencari dan menemukan lokasi HP Android yang hilang atau dicuri maling menggunakan 3 aplikasi pelacak terbaik. Cara Gampang Melacak HP Android Yang Hilang Dengan Aplikasi android berikut ini:
- Where My Droid
- Plan B
- Android Lost Free


Untuk cara menggunakan Aplikasi Plan B

Pertama, Cari aplikasi yang bernama Plan B (buatan Lookout Labs) di Google Play Store lalu instal aplikasi tersebut. Setelah itu pilih drive sesuai dengan ponsel android anda yang telah hilang, Lalu instal.

Sesudah anda melakukan langkah-langkah menemukan ponsel android yang telah hilang/ dicuri diatas, anda diharuskan segera mengecek ulang email pada akun Gmail anda bilamana ada email dari pihak Plan B yang masuk ke akun Gmail anda. Dalam beberapa saat Plan B akan mengirimkan email dimana lokasi ponsel android anda berada saat itu juga.

Nah, cukup mudah bukan 3 langkah Mudah melacak/ menemukan handphone android yang hilang diatas ?. Dan sebagai catatan, Cara menemukan ponsel android yang telah hilang/ dicuri diatas akan bekerja jika tersangka pencuri telah melakukan FR pada smartphone android anda.

Selain itu, aplikasi Plan B juga dapat anda gunakan untuk mengontrol data pribadi maupun data-data penting milik anda yang tersimpan pada hanphone android anda yang hilang. Dengan cara ini anda bisa dengan aman untuk mengontrol penuh segala sesuatu yang bilamana akan terjadi pada data pribadi dalam ponsel tersebut sudah anda antisipasi dengan mudah dan aman. Sekian penjabaran saya tentang 3 langkah mudah melacak / menemukan hp android yang telah hilang/ dicuri.

Ulasan lengkap aplikasi lainnya bisa dilihat pada http://goo.gl/t3nqck

Fitur ini sangatlah berguna untuk mengetahui posisi handphone yang hilang atau dicuri, demikian artikel  Cara Menemukan Hp Android yang Hilang. semoga artikel diatas bermanfaat bagi anda. 



0 comments

Post a Comment