Gunakan 2 PIN BBM di 1 HP Android? Inilah Caranya

Adakah Cara Menggunakan 2 PIN BBM di 1 HP Android? Ternyata bisa. Blackberry Messenger merupakan salah satu aplikasi chatting yang saat ini jadi populer di kalangan masyarakat. Selain aplikasi tersebut terdapat di smartphone blackberry, aplikasi ini juga sudah bisa dipakai di android windows phone. Selain untuk komunikasi, BBM saat ini banyak digunakan sebagi sarana berbisnis. Beberapa orang ingin punya 2 Pin BBM untuk pribadi dan berjualan, makanya mencari cara mengguanakn 2 PIN BBM di 1 HP.

Sebelum anda membuat PIN baru, sebelumnya perlu memasang sistem BBM Official (Aplikasi asli BBM) di hp androidnya. Dan pada akhirnya nanti anda akan memiliki dua jenis aplikasi BBM di dalam satu android yang sama. Agar anda bisa menginstal dua aplikasi BBM dalam satu Smartphone android anda bisa menggunakan BBM Modifikasi. Dan sekarang juga bisa menggunakan 2 akun WhatsApp di 1 HP Android. Meskipun telah memiliki satu ID BlackBerry Messenger (BBM), beberapa orang masih ingin memiliki lebih dari satu ID BBM. Lalu Bagaimana Cara membuat 2 PIN BB di 1 HP Android?

Cara Membuat 2 PIN BBM di 1 HP Android


Yang membuatnya istimewa ialah pada PIN yang digunakan akan berbeda sehingga anda mempunyai dua PIN BBM dalam satu ponsel. masih penasaran kan dengan tutorialnya, simak di bawah ini.

Cara Membuat 2 PIN BBM di 1 HP Android

Cara Membuat 2 PIN BBM dalam satu HP Android:
  • Langkah pertama, kita anggap di hp sudah ada aplikasi BBm semua, jadi langkah selanjutnya adalah membuat 1 PIN BBM lagi.
  • Langkah kedua membuat 1 ID BBM lagi melalui BBM Modifikasi, download di http://www.4shared.com/mobile/OPLJqYXN/bbm_72.html
  • Setelah selesai mengunduh, install aplikasinya dan jalankan untuk registrasi ID baru dengan menggunakan email yang baru atau beda dari ID sebelumnya.  
  • Setelah berhasil register, anda sudah memiliki 2 PIN BBM di 1 HP

Apa pengaruhnya kita menggunakan 2 Pin BBM di 1 hp? ada beberapa perbuahan diantaranya:

1. Jika spesifikasi HP Android kamu tidak besar, biasanya BBM sering error saat dibuka, karena memakan banyak resource memori.

2.  Karena bertambahnya aplikasi yang bekerja dan juga koneksi internet bertambah, tentu akan memakan banyak daya, artinya selain kuota internet lebih banyak, juga baterai cepat habis

Demikian panduan mengenai Membuat 2 PIN BBM di 1 HP semoga bisa bermanfaat untuk anda yang ingin menggunakan 2 ID BBM di 1 HP Android. Salam.

0 comments

Post a Comment